SiteGround Review

SiteGround Review, perusahaan layanan web hosting yang memiliki Legal Address di Washington akhir akhir ini menjadi terkenal di Indonesia apalagi dibelahan dunia lainnya terutama di Eropa dan di Amerika karena memilki location server di tiga benua tersebut termasuk Asia,

reviews ini akan membahas tentang kelebihan dan kekurangan dari SiteGround.com hosting yang telah menjadi rumah bagi 250 lebih domain seantero dunia yang sebagian besarnya adalah bonus domain gratis.

SiteGround Reviews

nama dari SG ini pertama kali saya dengar terasa masih sangat asing apalagi jika dibandingkan dengan hostgator dan hawkhost yang sudah lebih dulu populer di Indonesia, makanya untuk mengetahui lebih lanjut tentang SiteGround ini langsung saya buka dan menuju ke tpk untuk mengecek disini.

Kelebihan SiteGround

customer service yang sangat cekatan dalam menjawab setiap pertanyaan yang kita ajukan mulai dari yang dasar sampai yang kompleks semuanya ter reply secara Instant baik melalui telpon, Live chat hingga pesan Tiket pertanyaan.

tingkat kepuasan pelanggan yang sangat tinggi dengan rata rata 4,8 dengan skala 5.

akun biling dan kontrol panel yang teringrasi dengan sangat bagus sehingga mudah untuk dipahami untuk pemula sekalipun.

transparan mengenai  penggunaan space data, karena kebanyakan perusahaan web hosting sering menggunakan istilah Unlimited data namun ternyata tidak demikian.

kebebasan memilih lokasi server sesuai keinginan kita dengan 3 location server sebagai tiga wilayah refresentatif dengan jumlah visitor terbesar dunia yaitu Asia di Singapore, Amerika di Chicago dan Eropa di Amsterdam.

Menolak system reseller, itu artinya mengurangi potensi gangguan service akibat dari penggunaan aplikasi yang tidak bertanggung jawab dari pihak ketiga sehingga bisa memberikan jaminan kecepatan dan kestabilan server hosting milik kita yang resmi. Siteground reviews.

WordPress service hosting tersedia secara khusus bagi para pengguna yang terbiasa dengan cms tersbut.

gratis domain name sebagai bonus yang aktif selamanya bersamaan dengan paket shared hosting.

panduan wordpress, Drupal, Jomla, dan Magento yang disertai denga  gambagr sehingga memudahkan bagi yang ingin mencoba salah satu aplikasi tersebut.

uptime bulanan 99,99% serta 99,96% untuk satu tahunnya.

Siteground Review

Kekurangan Siteground

tidak support dengan bahasa Indonesia padahal mereka mendukung 12 bahasa lainnya didunia.

hanya menerima credit card sebagai metode pembayaran default jadi jika ingin menggunakan paypal harus lakukan chit chat dengan support terlebih dahulu.

tidak ada money back garantee sangat berbeda dengan hostgator yang sampai 45 hari.

tidak ada coupon code atau kode promosi yang ada langsung potongan diskon sekitar 50% off, jadi pada tahun kedua sangat mahal untuk para nubie.

Kesimpulan:

Siteground reviews memang menawarkan kualitas super dengan motto Secure, faster, and Crafted with Care. namun dengan harga yang berbanding lurus, jadi mereka sangat transparan soal harga yang cukup tinggi disertai dengan kwalitas terbaik

berbeda dengan contohnya ipage dengan iming2 harga murah namun banyak keluhan yang terjadi disana disini. tapi pilihan kembali ke kita masing masing apakah kualitas adalah nomor satu buat kita atau price mampu mengalahkannya?!.

Related Post "SiteGround Review"

hosting luar negeri yang bagus
hosting luar negeri yang bagus dan murah
web hosting terbaik dunia 2017
Web hosting terbaik dunia merupakan 10 daftar
cara pindah hosting ke niagahoster
cara pindah hosting ke niagahoster adalah panduan
cara daftar hosting cloud media biz
cara mendaftar hosting di cloud media biz